(BATMAN) The Dark Knight Rises v1.1.6 LITE MOD APK [ High Compress 300Mb ]

Game epik yang terinspirasi dari film Batman sang pahlawan Gotham, yang bisa kamu mainkan full Offline dengan size yang sudah di kompresi 300MB.
Dalam game ini kamu akan menemui semua sekutu Batman dan dapatkan kembali kekuatan untuk melindungi Gotham City dari Bane.
Kamu akan tenggelam dalam cerita yang terasa Real dan kemiripan dari semua karakter utama film seperti Catwoman, Lucius Fox, dan Komisaris Gordon.
SENSASI GAMING EPIC
Banyak misi Utama ditambah misi sampingan akan membuat Anda merasakan semua pengalaman menjadi pahlawan super. Meyelesaikan situasi penyanderaan, regu penjinak bom, jailbreak, dan kejar-kejaran mobil untuk membuktikan bahwa kamu adalah Pahlawan sejati Gotham.
Sistem pertarungan yang menegangkan yang menempatkan Anda tepat di jantung aksi berkat berbagai gerakan dan efek sinematik yang berbeda. Kumpulkan item yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan bertarung baru untuk Batman.
BERMAIN SEBAGAI THE DARK KNIGHT
Akses persenjataan lengkap Batman dan pelajari cara menggunakan semua alat. Gunakan Grapnel untuk menyeberangi kota atau untuk mengalahkan musuh, lempar Bumerang untuk melumpuhkan musuh atau menekan tombol pelontar tali, Perlengkapan yang cukup banyak.
OPEN-WORLD GAME
Jelajahi seluruh kota Gotham dan distrik-distriknya yang tersebar di seluruh peta besar dan nikmati grafis yang memukau untuk pemandangan total di dunia Batman yang gelap



0 Response to "(BATMAN) The Dark Knight Rises v1.1.6 LITE MOD APK [ High Compress 300Mb ] "

Posting Komentar